Departemen Kesehatan Keluarga, Gizi, dan Promosi Kesehatan

Departemen Kesehatan Keluarga, Gizi, dan Promosi Kesehatan

 Departemen Kesehatan Keluarga, Gizi, dan Promosi Kesehatan berfokus pada mendukung pengembangan generasi muda yang sehat, cerdas, dan produktif, serta memenuhi tuntutan yang meningkat untuk mengubah perilaku sehat dan gizi guna meningkatkan kesehatan dan gizi masyarakat.

Gizi Kesehatan Masyarakat

Magister Gizi Masyarakat adalah program master yang mengembangkan pemahaman mahasiswa tentang upaya untuk meningkatkan kesehatan dan gizi individu, keluarga, komunitas melalui pendidikan dan penelitian. Selain itu, mahasiswa juga akan belajar untuk mengembangkan ide-ide inovatif dan upaya kewirausahaan.

Promosi Kesehatan dan Perilaku

Magister Promosi Kesehatan dan Perilaku adalah program master yang mengembangkan pemahaman mahasiswa tentang upaya untuk meningkatkan kesehatan dan gizi individu, keluarga, komunitas melalui pendidikan dan penelitian. Mahasiswa juga diharapkan mampu mengevaluasi perilaku kesehatan tingkat global.

Kesehatan Reproduksi

Magister Kesehatan Reproduksi adalah program master yang dirancang khusus untuk melahirkan tenaga kesehatan masyarakat yang memiliki analisa tajam terhadap permasalahan kesehatan reproduksi di masyarakat dan mampu mengambil keputusan yang tepat berdasarkan bukti ilmiah dari penelitian-penelitian yang berkualitas.